Memberikan pembelajaran “Praktek Rukyatul Hilal Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Ponorogo di Masjid Agung Jawa Tengah” oleh Prodi S2 Ilmu Falak UIN Walisongo (Semarang, 19 Desember 2017)

14 COMMENTS

  1. UIN Walisongo selalu jadi tolak ukur perguruan tinggi lain dalam bidang ilmu falak… Semoga selalu memberikan yang terbaik bagi perkembangan keilmuan di Indonesia… khususnya ilmu falak.

  2. Berbagi ilmu dan pengalam dengan sesama pecinta ilmu falak…
    Maju terus ilmu falak.. semakin membumi membawa manfaat untuk kemaslahatan umat

  3. Semoga UIN Walisongo menjadi kiblatnya Ilmu Falak di Indonesia. Aamiin Ya Robbal Aalamiin..

  4. Dalam mengembangkan khazanah keilmuan, UIN walisongo selalu memberikan contoh beberapa perguruan tinggi seperti halnya semangat dalam membumikan Ilmu Falak, Semoga bermanfaat dan barokah.

  5. Semoga ilmu falak UIN Walisongo semakin maju dan berkembang, terus bisa memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat luas

  6. Semoga Ilmu Falak UIN Walisongo bisa menjadi kiblat Ilmu Falak di seluruh perguruan tinggi Islam di Indonesia. Dan bisa berkembang pesat sampai ke luar Negeri. Dapat memberikan kontribusi pada pemerintah dalam hal-hal penetapan awal bulan. Semakin memberikan manfaat bagi seluruh umat khususnya di Indonesia.

  7. Semoga UIN Walisongo selalu memberikan yang terbaik dalam perkembangan keilmuan (falak) di Indonesia. Dan dapat menjadi percontohan perguruan tinggi yang lain khususnya dalam kajian ilmu falak.

  8. Saling bertukar pikiran, ilmu dan pengalaman sebagian dari amal yang baik. Semoga menjadikan keberkahan.

  9. Dengan studi banding seperti ini akan menambah khazanah keilmuan dan akan memberikan kontribusi yang cukup segnifikan terhadap terwujudnya harapan dari program pasca sarjana UIN Walisongo semarang.

  10. Alhamdulillah, UIN Walisongo sebagai kampus candradimuka ilmu falak selalu memberikan kontribusi nyata kepada perguruan-perguruan tinggi lainnya, khususnya dalam bidang ilmu falak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here